Pages

Monday, January 9, 2012

Software Anti Net CUt


Ada pengalaman menyedihkan yang pernah saya alami dan ingin saya share buat peringatan sobat blogger semua agar waspada. Waktu itu saya lagi asyik download game yang ukurannya besar, eh tiba tiba di tengah jalan akses interset saya terputus padahal biasanya wifi di kost kosan tidak pernahgangguan.
setelah saya amati ternyata ada kecurangan dari salah satu teman saya. Dengan teganya dia memutuskan akses internet saya, dan akhirnya saya merasa dirugikan karena ulahnya, maklum namanya saja anak kost yang pengen menang sendiri karna kcepatan wifix maknyus dia gak mau berbagi denganyang lain dan akhirnya saya menjadi korban keganasan dia. Netcut salah satu software yangdia gunakan untuk memotong koneksi internet dia gunakan agar koneksinya dia tidak terganggu dan kecepatan aksesnya tak terbagi.
Sungguh kejam,tapi saya tidaktinggal diam, langsung saja saya searching di mbah google dan akhirnya saya menemukan software yang free untuk menangkal kecurangan teman saya. Namanya Anti NetCut software yang gratisdan dirancang khusus untuk menangkal serangan NetCut yang tak berperasaan tersebut.
Setelah saya coba, koneksi internet saya sekarang menjadi aman tak ada lagi kecurangan dari teman teman sayadan akhirnya koneksi wifi di kos kosan menjadi lancar bagaikan air mengalir...hehe

Buat teman teman yangmau mencoba bisa download Anti NetCut disini
Untuk yang OS Windows XP
Untuk yang OS Vista atau Windows 7

No comments:

Add support


Support


Web Hosting
lazada.co.id
ExactSeek: Relevant Web Search